Download Ebook Belajar Menjadi Teknisi Komputer Otodidak

Salam hangat para surfer online. Kali ini kita akan berbagi ebook belajar menjadi teknisi komputer. Komputer saat ini telah menjelma sebagai salah satu peralatan wajib yang memiliki peranan penting khususnya, dalam dunia perkantoran. Hal ini dapat kita lihat dari setiap perusahaan mulai yang kecil hingga perusahaan besar biasanya menggunakan komputer dalam operasionalnya. Sejalan dengan banyaknya komputer yang digunakan oleh masyarakat/perusahaan, maka terciptalah peluang usaha baru, yaitu service komputer. 

Service komputer dapat dikatakan sebagai usaha yang cukup menjanjikan dan akan terus dibutuhkan. Contoh sederhana, umumnya setiap komputer pasti melakukan instal ulang sistem operasi dalam jangka waktu satu atau dua tahun. Hal ini dirasa perlu untuk tetap mendapatkan performa komputer yang cepat, jika tidak dilakukan maka biasanya perfomanya akan menurun dan sering "hang". Biaya untuk satu kali instal ulang komputer saja pada saat ini sekitar Rp 100.000,- . Jika dalam satu hari kita mendapat job 3 komputer saja, kita sudah mengantongi Rp 300.000,-. Maka penghasilan kita dalam sebulan bisa mencapai 9 Juta Rupiah. Sangat besar bukan? Itu masih satu contoh dalam service komputer, belum lagi biaya untuk kerusakan-kerusakan lainnya seperti Memory, Hard Disk, dan Motherboard. Oleh karena itu,  jika kita memanfaatkannya dengan baik, tentu kita bisa mendapatkan penghasilan yang besar dari service komputer.

Untuk menjadi seorang teknisi komputer bukanlah hal yang mudah, dibutuhkan skill atau keterampilan yang mumpuni. Jika tidak, bisa-bisa komputer yang mulanya cuma rusak ringan malah menjadi semakin parah. Tapi tenang saja, pada postingan ini kami akan memberikan ebook belajar menjadi seorang teknisi komputer. Ebook ini akan menuntun anda dalam melakukan perbaikan dan penyelesaian berbagai masalah-masalah kerusakan komputer. Anda bisa memulainya dengan mengenal komponen-komponen pada komputer hingga merakitnya.

Ya, itulah sekilas pandangan penulis mengenai pekerjaan seorang teknisi komputer, jika anda tertarik untuk mendalami pekerjaan tersebut, silahkan download ebook belajar menjadi teknisi komputer yang telah kami sediakan dibawah ini. Perbanyaklah melakukan praktek dan berlatihlah dengan sunggguh-sungguh agar dapat menjadi seorang teknisi yang hebat dan memiliki skill yang mumpuni.

Untuk mendownload ebook belajar menjadi teknisi komputer, silahkan klik link download dibawah ini:

Judul : Panduan Merakit, Merawat dan Memperbaiki Komputer
Bahasa : Indonesia
Penulis : Agus Sale S.Pd
(DOWNLOAD)

Judul : Panduan Merakit Komputer Sendiri
Bahasa : Indonesia
Penulis : Anon Kuncoro Widigdo, ST
(DOWNLOAD)

Demikianlah postingan mengenai ebook belajar teknisi komputer ini. Semoga dapat membantu Anda menjadi seorang teknisi yang handal. Terima kasih telah berkunjung.

Tag : Download Ebook Tutorial Belajar Menjadi Teknisi Komputer Terbaru dan Terlengkap Bahasa Indonesia

0 Response to "Download Ebook Belajar Menjadi Teknisi Komputer Otodidak "

Posting Komentar