DOWNLOAD GRATIS EBOOK TUTORIAL BELAJAR ADOBE FLASH TERLENGKAP

Apa kabar para surfer online, kali ini saya akan men-share Ebook Belajar Adobe Flash. Adobe flash merupakan salah satu perangkat lunak yang digunakan untuk membuat suatu presentasi animasi beserta interaksinya. Selain itu Adobe Flash juga dilengkapi dengan kemampuan pemrograman yang berfungsi untuk membuat permainan. Adobe flash sendiri merupakan produk dari perusahaan Adobe System. Pertama kali dirilis pada tahun 1996 dengan Nama Macromedia Flash 1.0  oleh perusahaan Macromedia. Lalu pada tanggal 2005 Adobe System mengakuisisi Macromedia dan mengganti namanya menjadi Adobe Flash. Untuk file sumber, Adobe Flash Berektensi FLA dan setelah diolah keluarannya dapat berupa file Shockwave atau SWF ataupun EXE (bila dibangkitkan proyektornya). File SWF dapat disisipkan dalam suatu Web dan dijalankan oleh Web browser bila telah dipasangi player Flash (Shockwave player). Sedangkan file EXE dapat dipanggil dari dalam windows sebagaimana layaknya program-program biasa. Player Flash didistribusikan secara gratis. Untuk pengembangan, Macromedia Flash merupakan program penyunting file sumber Flash.

Kemampuan web Flash sangat luas, sehingga boleh dibilang fungsi-fungsi HTML pun dapat sepenuhnya digantikan oleh fungsi-fungsi Flash SWF, jika diinginkan oleh penguna. Web yang biasanya statis itu dapat digantikan oleh Flash SWF yang bisa amat dinamis, dengan level interaksi yang lebih luas. Sekilas bila digunakan untuk membuat animasi grafis biasa, tanpa interaksi, file Flash Shockwave, selayang pandang, nyaris tidak ada bedanya dengan file animasi GIF. Namun sebetulnya ada perbedaan yang sangat mendasar. File SWF pada prinsipnya merupakan file vektor (yang tentu saja di dalamnya dapat disisipkan file-file bitmap). Sementara animasi GIF hanya bekerja pada file bitmap. Oleh karenanya membuat animasi dengan Flash, pada banyak kasus, memiliki ukuran yang lebih kecil.

Untuk lebih jelasnya, berikut kami rangkum beberapa kelebihan Adobe Flash. Yang pertama adalah ukuran file yang dihasilkan perangkat lunak ini terbilang kecil namun dengan kualitas yang baik. Kedua, Seiring dengan kepopuleran Adobe flash, maka banyak plugin-plugin yang tersedia sehingga fitur-fiturnya menjadi lebih banyak. Ketiga, dapat membuat website, animasi web, animasi kartun, cd interaktif, iklan TV, kartu elektronik dan masih banyak lainnya. Keempat, Spesifikasi komputer yang dapat digunakan untuk software ini terbilang standar (Tidak memerlukan komputer dengan spesifikasi yang tinggi). Kelima, Memiliki fitur Actionsript yang berfungsi untuk membuat animasi dengan menggunakan kode kode tertentu sehingga akan memperkecil ukuran dari filenya. Selain itu fitur ini berguna juga untuk menyimpan variable, nilai dan berfungsi melakukan perhitungan yang dibutuhkan dalam pembuatan game. Yang terakhir adalah Adobe Flash merupakan perangkat lunak yang berbasis vektor sehingga gambar-gambar yang dihasilkan menjadi lebih mulus dan bersih.

Itulah sedikit informasi mengenai Adobe Flash. Untuk lebih jelasnya silahkan download ebook belajar Adobe Flash yang telah disediakan dibawah.  Ebook ini berisi tutorial belajar Adobe Flash dari awal hingga akhir. Didalamnya juga dijelaskan secara rinci fitur-fitur dan program-program yang digunakan untuk pembuatan animasi ataupun game.

Untuk Mendownload Ebook Tutorial Belajar Adobe Flash silahkan klik link dibawah ini :

1. Judul : Dasar-Dasar Pemrograman Flash Game
    Bahasa : Indonesia
    Penulis :  Wandah

2. Judul : Pengenalan Adobe Flash
    Bahasa : Indonesia
    Penulis : TTSTI
    (DOWNLOAD)

3. Judul : Tutorial Komputer Multimedia (Macromedia Flash)
    Bahasa : Indonesia
    Penulis : Nur Hadi
    (DOWNLOAD)

4. Judul : Pembuatan Animasi Dengan Macromedia Flash
    Bahasa : Indonesia
    Penulis : PPKJ
    (DOWNLOAD)

5. Judul : Macromedia Flash MX
    Bahasa : Indonesia
    Penulis : EVO
    (DOWNLOAD)

6. Judul : Pembuatan Animasi Dengan Macromedia Flash 8
    Bahasa : Indonesia
    Penulis : Bambang Adriyanto

7. Judul : 7 Hari Belajar Flash MX
    Bahasa : Indonesia
    Penulis :  Isma'il, M.Pd

8. Judul : Belajar Macromedia Flash (Bag I dan II)
    Bahasa : Indonesia
    Penulis : Ari Fadli

9. Judul : Dasar-Dasar Animasi Vektor Macromedia Flash
    Bahasa : Indonesia
    Penulis : Syahrial, S.T

10. Judul : Tutorial Flash MX Bagi Pemula
    Bahasa : Indonesia
    Penulis : Yanis Oktri Pranita

11. Judul : Macromedia Flash 8 [Membuat Animasi Sederhana]
    Bahasa : Indonesia
    Penulis : Sumanto

12. Judul : Cara Cepat Belajar Adobe Flash
    Bahasa : Indonesia
    Penulis : Dedy Izham


"HARGAI JASA PENGARANG BUKU DENGAN TIDAK MENGUBAH ISI FILE YANG TELAH DIBERIKAN SECARA GRATIS"


Keywords : Download Kumpulan Modul Ebook Tutorial Belajar Adobe Macromedia Flash 2015 2014 2013 2012 2011 2010 2009 2008 2007 Bahasa Indonesia Terbaru Terlengkap


Semoga postingan ini dapat membantu, Jangan lupa komentarnya ya!!
Selamat Belajar... 


0 Response to "DOWNLOAD GRATIS EBOOK TUTORIAL BELAJAR ADOBE FLASH TERLENGKAP"

Posting Komentar