DOWNLOAD EBOOK BELAJAR MATERI CCNA TERLENGKAP

CCNA adalah singkatan dari Cisco Certifield Network Associated. CCNA merupakan sebuah sertifikasi yang bertujuan untuk membenarkan atau memvalidasi kualitas dan kemampuan seseorang dalam bidang network/jaringan. Cisco Sendiri menciptakan CCNA untuk mengenali kompetensi dasar dalam instalasi dan dukungan dari jaringan berskala menengah. Salah satu keuntungan yang didapat jika memiliki sertifikat ini adalah tidak terbatas hanya pada produk Cisco, atau dengan kata lain seorang pemegang sertifikat CCNA telah dibekali suatu ilmu yang cukup fundamental dalam mengoperasikan dan memecahkan permasalahan jaringan sehingga ilmu tersebut dapat diterapkan juga pada produk-produk vendor lain seperti misalnya Juniper, Huawei, Mikrotik dan sebagainya.

Cisco sendiri telah membagi sertifikasi CCNA menjadi empat bagian, mulai dari tingkat entry, associate, professional dan yang tertinggi adala expert. Selain itu, ditawarkan pula berbagai bidang spesialis (konsentrasi) dalam dunia IT networking seperti Routind dan Switching, Design, Network security, voice, wireless dan lain-lain. (Sumber : http://herminkosasih.blogspot.com)

Untuk bisa lulus dan mendapatkan sertifikat CCNA, dibutuhkan banyak referensi-referensi baik berupa modul, ebook ataupun sumber-sumber lain yang berhubungan dengan materi ujian CCNA. Pada postingan kali ini, kami akan membagikan beberapa Ebook yang berhubungan dengan materi tersebut. Anda dapat mempelajarinya secara mandiri dan mengerjakan latihan-latihan yang telah disediakan di dalam ebook ini. 

Untuk mendownload Ebook Belajar Materi CCNA, Silahkan klik link dibawah ini :

Judul Buku  : CCNA Lab Guide Nixtrain (Lengkap)
Bahasa         : Indonesia
Pengarang    : Agus Setiawan
Halaman       : 162

Judul Buku  : Modul CCNA Lengkap
Bahasa         : Indonesia
Pengarang    : Amang
Halaman       : 148
(DOWNLOAD)

Judul Buku  : Ebook Belajar CCNA
Bahasa         : Indonesia
Pengarang   : -
Halaman      : 152
(DOWNLOAD)


Semoga postingan ini dapat membantu. Selamat mempelajari materi CCNA dan mudah-mudahan lulus Ujiannya. Terima kasih!

Tag : Download Ebook Belajar Materi CCNA Terbau dan Terlengkap 2016 2015 2014 2013 2012 2011 2010 2009


0 Response to "DOWNLOAD EBOOK BELAJAR MATERI CCNA TERLENGKAP"

Posting Komentar