DOWNLOAD EBOOK TUTORIAL BELAJAR MICROSOFT OFFICE PROJECT TERLENGKAP

Microsoft Office Project adalah suatu paket program komputer yang dikeluarkan oleh Perusahaan Microsoft untuk membantu dalam menyusun perencanaan , pelaksanaan dan pengontrolan jadwal dan biaya suatu proyek secara terperinci dalam lingkup kegiatan demi kegiatan. Berfungsi juga dalam hal penjadwalan, pencatatan dan pemantauan penggunaan sumberdaya manusia maupun peralatan dan mengemas dalam sajian laporan yang akurat. Karena MS Project ini adalah product dari Microsoft, maka aplikasi-aplikasi komputer seperti MS Excell dapat dipadukan untuk mencapai hasil yang maksimal (Dikutip dari buku “Aplikasi MS Project untuk Penjadwalan Kerja dalam Proyek Teknik Sipil”, oleh Syafriandi, Dinastindo 2003).

Pertama kali Microsoft Office Project dikembangkan pada tahun 1984 dengan berbasis Operating system MS-DOS dan langsung mendapat sambutan yang cukup baik karena merupakan pionir software manajeman proyek yang menggunakan gantt chart. Khusus untuk versi windows, software ini dirilis oleh dua versi, yaitu standart dan professional. Setelah melakukan beberapa pengembangan dengan penambahan fitur-fitur baru, akhirnya diluncurkan generasi baru dari Microsoft Office Project yang berkemampuan untuk berintegrasi dengan Microsoft Sharepoint ( portal terintegrasi dari microsoft). Dengan Adanya ini, Microsoft mulai merambah ranah korporasi karena dengan mengintegrasikan seluruh fitur dan kemampuan Microsoft Project, Anda bisa mengorganisasi kegiatan dan penjadwalan dengan mudah.(Dikutip dari buku “Smart Project Plan With Ms Office Project 2007”, oleh Antonius Fran Setiawan Syafriandi, PC Media 2008).

Adapun beberapa kelebihan dari Microsoft Office Project diantaranya adalah banyaknya dukungan dari berbagai fitur seperti network planning, gantt chart ataupun tracking gantt yang tentunya akan memanjakan penggunanya sehingga menghasilkan dokumen yang lebih baik dan variatif. Selain itu, dibanding dengan software sejenisnya, Microsoft Office Project juga lebih mudah didapatkan dipasaran sehingga kebanyakan pengguna lebih memilih software ini daripada yang lain. Keunggulan Microsoft Office Preject yang terakhir adalah kefleksibilitasan dari perangkat lunak ini yang menjadikannya bersifat multi platform.

Jika tertarik untuk mempelajari Microsoft Office Project, Silahkan download saja ebook yang telah kami sediakan secara gratis dibawah ini.

Untuk mendownload Ebook Tutorial Belajar Microsoft Office Project, Silahkan klik lik dibawah ini:

Judul Buku  : Smart Project Plan With Microsoft Office Project 2007
Bahasa        : Indonesia
Pengarang   : Antonius Fran Setiawan Syafriandi

Judul Buku  : Pengelolaan Proyek dengan MS Project
Bahasa        : Indonesia
Pengarang   : Insyirahman, ST


Selamat belajar Microsoft Office Project! Semoga postingan ini dapat membantu. Terima kasih!
Tag : Download Ebook Tutorial Belajar Microsoft Office Project Terbaru dan Terlengkap 2015 2014 2013 2012 2010 2007 2003

0 Response to "DOWNLOAD EBOOK TUTORIAL BELAJAR MICROSOFT OFFICE PROJECT TERLENGKAP"

Posting Komentar