DOWNLOAD EBOOK TUTORIAL BELAJAR MICROSOFT OFFICE PUBLISHER

Salam hangat para surfer online, Kali ini kami akan membagikan Ebook tutorial belajar Microsoft Publisher. Microsoft Publisher adalah suatu software keluaran Microsoft Corporation yang berfungsi untuk membuat atau menciptakan suatu dekstop publishing seperti surat kabar, kartu nama, brosur, sertifikat, kalender dan lain sebagainya. Sotware ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 2003 lalu yang tergabung dalam paket Microsoft Office dan masih terus tergabung dalam paket Microsoft Office 2007, Microsoftt Office 2010 dan yang terakhir Microsoft Office 2012. Dari segi penggunaan, dapat dikatakan cukup mudah karena pembuatan dekstop publishingnya dilakukan secara instan. Didalam software ini telah disediakan berbagai macam template yang memudahkan pengguna dalam mendesain suatu kartu nama, surat kabar dan brosur serta template-template yang disediakan pun sangat menarik dan unik. Pada umumnya Microsoft Publisher sering digunakan oleh kalangan bisnis menengah kebawah. Mereka tidak perlu memiliki atau menyewa tenaga ahli dalam mendesain ataupun menciptakan dekstop-dekstop publishing sehingga budged yang dikeluarkan dapat ditekan seminimal mungkin. Namun seiring perkembangan, perusahaaan-perusahaan besar pun sudah mulai melirik untuk menggunakn software ini, hal ini dikarenakan fitur-fitur dan fasilitas yang dimilikinya sudah semakin memadai dan lengkap.

Berikut kami rangkung beberapa kelebihan dari Microsoft Office Publisher, diantaranya adalah :
  1. Tersedianya berbagai macam template instan yang menarik dan variatif serta siap digunakan.
  2. Dekstop Publishing akan lebih mudah untuk dibuat dengan berbagai macam fitur dan fasilitas yang disediakan pada Microsoft Publisher ini, bahkan jika Anda seorang pemula sekalipun. 
  3. Pengeditan gambar akan dirasa lebih mudah dengan tersedianya berbagai macam efek.
  4. File yang telah dibuat dapat langsung dikirim melalui email.
  5. File yang telah dibuat juga dapat dicetak dan disimpan kedalam berbagai bentuk format.
  6. Salah satu fasilitas yang sering digunakan adalah, convert. Yaitu pengkonversian file yang telah dibuat ke dalam bentuk HTML.
  7. Kemudahan dalam mengakses file yang telah anda buat, hal ini dikarenakan dapat langsung disimpan secara online. 
  8. Memiliki banyak fitur yang tentunya bertujuan mendukung dekstop publishing yang menjadikan karya anda lebih baik dan menarik.
Bagaimana? Tertarik mempelajari Microsoft Publisher? Kami telah menyediakan sebuah ebook tutorial belajar Microsoft Office Publisher, Anda dapat mendownloadnya secara gratis. Menurut kami ebook ini cukup bagus, dan mudah dipelajari karena banyak menjelaskan materi menggunakan gambar. Anda juga dapat mengerjakan latihan-latihan yang telah disediakan secara mandiri. 

Untuk mendownload ebook tutorial belajar Microsoft Office Publisher, Silahkan klik link download dibawah ini :

Judul         : Personal Publishing with Microsoft Office Publisher
Bahasa      : Indonesia
Pengarang : Denie Kristiadi 
Halaman    : 84



Terima kasih telah berkunjung. Semoga postingan ini bermanfaat. Selamat belajar dan mendalami Microsoft Publisher!

Tag  : Download Ebook Tutorial Belajar Microsoft Office Publisher Terbaru dan Terlengkap

0 Response to "DOWNLOAD EBOOK TUTORIAL BELAJAR MICROSOFT OFFICE PUBLISHER"

Posting Komentar